Agen BandarQ

Saturday, April 28, 2018

Prediksi Swansea vs Chelsea Hari ini 28 April 2018



PrediksiBola - Empat Laga Tersisa di Sisa Musim 2017/2018 di Liga Primer, Chelsea Sedang ingin Mengamankan Tiket Liga Champions Musim Depan, Serta Chelsea juga ingin mengamankan posisi 5 dengan terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur.

Chelsea sangat ingin mengejar ketertinggalan dan bukan tidak mungkin The Blues Mengejar Ketertinggalan Tersebut. Oleh Karena itu haram hukumnya anak asuh Conte melewatkan Tiga Poin di Liberty Stadium.

Masalah lainnya Swansea juga sangat menginginkan Poin penuh untuk bisa mengamankan mereka lebih jauh lagi dari luar Zona Degradasi, Swansea sendiri terpaut 4 point dari Southampton/

Chelsea Bakal Tampil dengan kekuatan penuh dan dalam kondisi mental juara yang baik setelah berhasil mengamankan tiket ke final piala FA, Namun Marcos Alonso masih harus menjalanin hukuman akumulasi kartu dan David Luiz masih belum sembuh dari Cedera.

Swansea Sendiri sedang dalam performa buruknya. mereka kehilangan sejumlah punggawa penting seperti , Federico Fernandez, Kyle Barley , Wilfried Bony, Tammy Abraham , Luciano Narsingh, dan Leroy Fey.


Prediksi Goal : Swansea City 0 - 2 Chelsea

Jasa Prediksi

0 comments:

Post a Comment