Agen BandarQ

Sunday, April 15, 2018

Prediksi Manchester United vs West Bromwich, Liga Inggris 15/Apr/2018


BandarQ - Manchester United menjamu West Brom pada pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/04) pukul 22:00 WIB.

Harapan Manchester United untuk mengangkat gelar Premier League secara realistis sudah sirna, tetapi mereka pasti masih menikmati akhir pekan lalu.

The Red Devils menuju ke stadion Etihad mengetahui bahwa jika mereka kalah dari Manchester City maka rival satu kota mereka itu akan menyegel gelar Premier League, sebuah peristiwa yang bakal dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang.

The Citizens BandarQ Online terlihat memegang kendali saat mereka unggul 2-0 pada babak pertama, tetapi pada babak kedua secara sensasional Setan Merah membalikkan keadaan dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 untuk memangkas jarak antara kedua tim menjadi 13 poin.

Tentunya peluang skuad asuhan Jose Mourinho untuk menyabet gelar liga musim ini adalah sangat kecil, tetapi mereka akan mempertahankan posisi ke-2 klasemen di atas Liverpool.

Kemenangan atas Manchester City membuat Setan Merah tiga kali berturut-turut meraih kemenangan di semua kompetisi.

Di Old Trafford mereka telah meraih lima kemenangan beruntun, tetapi rekor keseluruhan mereka musim ini meningkat. Mereka hanya kalah satu laga liga di kandang sepanjang musim, memenangkan 13 dari 16 pertandingan mereka di sana.

West Brom tidak akan senang mendengar statistik semacam itu. Perjuangan The Baggies untuk bertahan di Liga Premier semakin tidak ada harapan saat ini, dan dengan hanya enam pertandingan tersisa sebelum akhir musim, mereka sekarang terpaut sepuluh poin dari posisi aman (tidak terdegradasi).

Secara matematis masih mungkin bagi mereka untuk menghindari degradasi, tetapi itu akan membutuhkan perubahan monumental dalam performa mereka.


Hasil imbang 1-1 West Brom melawan Swansea Agen BandarQ City terakhir kali membuat mereka telah melakoni 10 pertandingan kompetitif tanpa kemenangan, dan 9 sebelumnya seluruhnya berakhir dengan kekalahan.

Saat tandang di Premier League, segalanya tampak lebih buruk. Kemenangan tandang terakhir mereka adalah 1-0 atas Burnley di tandang pertama mereka musim ini, dengan mereka kalah 11 kali dari 15 pertandingan mereka sejak saat itu.

Selama 15 laga itu mereka hanya mencetak tujuh gol dan gagal mencetak gol delapan kali, dan mereka sekarang melawan tim Manchester United dengan rekor pertahanan terbaik di kandang musim ini.

Tuan rumah hanya kebobolan tujuh gol dalam 16 pertandingan Liga Inggris di kandang mereka, dan 10 dari 13 kemenangan di Old Trafford, Setan Merah tidak kebobolan. Sehingga diperkirakan mereka akan menang pada laga nanti dan tanpa kebobolan. Prediksi Skor: Manchester United 2-0 West Brom.
Head-to-head Manchester United vs West Brom

Manchester United menang tiga kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali dari tujuh pertemuan terakhir melawan West Brom. Lima dari enam kemenangan terakhir Manchester United melawan The Baggies, The Red Devils tidak kebobolan gol.

Statistik Pertandingan Manchester United vs West Brom
  • Hanya satu tim yang menempati peringkat paling bawah klasemen yang pernah memenangkan pertandingan Premier League di Old Trafford – Blackburn Rovers menang 3-2 pada Desember 2011.
  • The Red Devils berusaha untuk mengamankan enam kemenangan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari 2017.
  • Manchester United telah mempertahankan 16 clean sheet di liga musim ini, dengan 11 dari mereka tercipta di Old Trafford – terbanyak di liga.
  • West Brom tidak pernah menang dalam 15 tandang Premier League terakhir mereka, kalah 11 kali dan seri empat kali.
  • West Brom mencetak hanya 26 gol di Premier League musim ini, jumlah total yang sama dengan yang dimiliki Man Utd di babak pertama saja.
  • Alexis Sanchez telah terlibat dalam empat gol pada dua pertandingan terakhirnya di Premier League (1 gol, 3 assist) – sebanyak 12 gol dalam kompetisi untuk Arsenal dan Man Utd (4 gol).
Berita Tim Manchester United dan West Brom

Kiper cadangan Sergio Romero adalah satu-satunya yang dikonfirmasi absen untuk Manchester United, tetapi Daley Blind dan Marouane Fellaini juga diragukan untuk tampil.

James Morrison masih cedera, sementara Jonny Evans, Sam Field, Daniel Sturridge, Gareth Barry, dan Nacer Chadli juga mengalami cedera.
Prediksi Skor Jasa-Prediksi : Manchester United 2 - 0 West Bromwich

0 comments:

Post a Comment