Agen BandarQ

Saturday, April 14, 2018

Prediksi Liverpool vs AFC Bournemouth | Liga Inggris 14/Apr/2018


BandarQ - Liverpool menjamu AFC Bournemouth pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/04) malam pukul 23:30 WIB.

Liverpool datang ke pertandingan ini dengan semangat yang luar biasa. Mereka berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City dengan skor agregat 5-2. Dan kali ini mereka akan kembali fokus ke liga domestik di mana mereka berebut tempat kedua dengan Manchester United.

Setelah hasil imbang tanpa gol dalam derby Merseyside di Everton pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp berhasil bangkit dan meraih kemenangan 2-1 yang menakjubkan atas tuan rumah Manchester City pada perempat final leg kedua Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Mohamed Salah, yang sempat diragukan kebugarannya jelang laga itu, secara mengejutkan kembali dalam starting line up dan melanjutkan performanya dengan mencetak gol penyama kedudukan untuk The Reds saat melawan Manchester City.

Pemain internasional Mesir tersebut kini telah mencapai 40 gol untuk klub di semua kompetisi. Dan diharapkan Salah bisa melanjutkan penampilannya saat menjamu Bournemouth pekan ini.

Di sisi lain, Bournemouth datang ke Anfield BandarQ Stadium dengan semangat yang kurang bagus. Mereka hanya meraih hasil imbang pada dua pertandingan terakhir melawan Crystal Palace dan Watford.

Mereka kini masih tertahan di peringkat ke-11 dengan mengoleksi 38 poin. Kemenangan pada laga ini, akan membawa mereka masuk ke sepuluh besar. Namun, usaha tersebut tentu sangat berat karena yang mereka hadapi adalah Liverpool. Dan kami jelas lebih mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. 

Prediksi skor : Liverpool 3-1 AFC Bournemouth. Over 2


Head-to-head Liverpool vs AFC Bournemouth
Liverpool telah memenangkan lima, imbang satu, dan kalah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Bournemouth.

Statistik Pertandingan Liverpool vs Bournemouth
  • Liverpool tak terkalahkan dalam 18 laga liga kandang terakhir mereka.
  • Liverpool mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 laga liga kandang terbarunya.
  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 8 dari 9 laga liga terakhir Bournemouth.
  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 6 dari 7 laga liga kandang terkini Liverpool.
  • Liverpool mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi.
  • Bournemouth mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 laga liga teranyarnya.
  • Bournemouth gagal memenangkan 9 dari 10 laga liga tandang terbarunya.




0 comments:

Post a Comment