Agen BandarQ

Friday, April 20, 2018

Boneka Menyeramkan Yang Bikin Kamu Ingin Memilikinya


BandarQ - Boneka pada dasarnya merupakan mainan yang bentuknya beraneka ragam misalnya manusia atau hewan serta tokoh-tokoh fiksi. 

Boneka adalah mainan paling tua yang katanya sudah ada dari zaman Yunani, Rowami ataupun Mesir kuno. Umumnya boneka dibuat untuk menemani anak-anak, tapi sering juga digunakan untuk hal-hal yang bersifat gaib dan mistik seperti upacara ritual keagamaan zaman dulu. 

Nah berikut ini JasaDomino Merangkum boneka-boneka misterius di dunia yang bukannya terlihat lucu, tapi justru terlihat Menyeramkan! Yuk, simak!


BONEKA SALLY 
Cerita ini berasal dari Georgia di tahun 1950an. Ada wanita bernama Sally yang selalu berpakaian serba hitam. Ia bekerja sebagai pembuat sabun. Menurut cerita yang beredar, dia memakai lemak dari anak-anak yang mati terbunuh olehnya demi membuat sabun. 

Setelah Sally meninggal, katanya dia akan muncul di mimpi anak-anak yang nakal. Jika si anak tidak mampu terbangun sebelum Sally menangkapnya, keesokan harinya si anak bisa meninggal dunia. Beberapa hari setelah si anak meninggal, Sally lah yang akan muncul di depan rumahnya sambil membawa tas berisi banyak sabun.

Joliet the Doll


Dari penampilan boneka ini tentu sudah membuat kalian ketakutan, coba bayangkan jika anda berada di rumah sendirian dengan boneka ini. Boneka ini telah diwariskan dari ibu ke anak perempuannya selama beberapa generasi. 


Boneka ini dikatakan akan mengutuk setiap anak perempuan yang melahirkan 2 anak, yaitu perempuan & laki-laki. Anak laki-laki yang baru lahir dikatakan akan mati pada hari ke-3 setelah kelahirannya.

Boneka Barrera

Boneka ini berasal dari Pulau Boneka atau La Isla de Las Munesco di negara Meksiko. Konon katanya, seseorang yang bernama Barerra melihat sebuah boneka yang mengapung di air kanal dan menggantungkannya di pohon. 

Dia kemudian semakin terobsesi dan mengumpulkan banyak boneka yang disebarkan dimana-mana karena percaya boneka itu akan melindunginya dari arwah gadis yang terus menghantuinya. Hal ini berlangsung bertahun-tahun sampai Barerra ditemukan meninggal terkelungkup di kanal. Katanya Barerra terus bergentayangan bersama dengan boneka-boneka seramnya.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satu dari boneka diatas ?






0 comments:

Post a Comment