Agen BandarQ

Wednesday, April 18, 2018

Ini Penampilan Jersey Kandang Manchester United 2018/19


BandarQ - Kompetisi sepakbola Eropa telah memasukki pekan-pekan terakhir, dan biasanya bagi sejumlah klub di laga terakhir mereka akan menggunakan jersey baru yang akan digunakan pada musim berikutnya. Tak terkecuali bagi klub sebesar Manchester United.

Belum lama ini seperti dilansir The Sun, penampilan jersey baru dari klub yang ditangani oleh pelatih Jose Mourinho ini dikabarkan telah bocor ke publik. Sebuah video singkat telah memperlihatkan jersey baru yang akan resmi digunakan oleh Manchester United untuk menghadapi kompetisi musim 2018/19.

Dalam bocoran kali ini, jersey Home Setan Merah akan kembali didominasi dengan warna merah dengan garis horizontal berwarna hitam. Garis ini diklaim sebagai bentuk superioritas Setan Merah untuk musim baru nanti.

Sedangkan logo sponsor utama klub, Chevrolet akan tetap terpasang di bagian depan dari jersey mereka. Sedangkan di sisi dada bagian kanan ada logo apparel Adidas, dan bagian dada kiri mereka akan terpampang logo kebesaran dari Manchester United.

Bocoran jersey kandang Manchester United ini jelas telah menyita perhatian dari para penggemarnya. Sudah banyak yang jatuh cinta terhadap desain dari jersey kandang baru tim idola mereka. 

Sebagian penggemar beranggapan, bahwa jika benar desain tersebut akan menjadi kenyataan bagi jersey klub. Para penggemar sudah tidak sabar untuk membelinya di Adidas Store serta toko resmi merchandise Manchester United.

Beberapa pihak mengklaim desain jersey kandang Manchester United yang akan digunakan untuk menghadapi kompetisi musim baru ini, telah terinspirasi dari para penggagas ide yang telah membentuk cikal bakal Manchester United. 

Sebelum berganti nama Manchester United, klub ini sempat diberi nama Newton Heath oleh para penggagasnya yang kala itu beberapa di antara penggagas klub bekerja sebagai pegawai kereta api.

0 comments:

Post a Comment