Agen BandarQ

Wednesday, May 9, 2018

Prediksi Leicester vs Arsenal | 09 Mei 2018


Jasa-Prediksi - Arsenal akan melawat ke King Power Stadium Malam ini pada laga pekan ke 37 di Liga Primer Inggris, 01.45 wib Rabu 09 Mei 2018 waktu setempat. Pertandingan malam ini sudah tidak terlalu menentukan posisi kedua tim di Peringkat Liga Primer.

Akan Tetapi, The Gunners ingin mempersembahkan kemenangan di sisa pertandingan terakhir untuk hari terakhir Arsene Wenger di Arsenal.

Pada malam ini , Leicester akan menjamu Arsenal dan tentu saja skuad The Foxes juga tidak bisa di turunkan secara maksimal malam ini, dikarenakan beberapa pemain penting Leicester sedang dilanda cedera, ini pun masalah yang serius dan tidak mengenakkan untuk sang Tuan Rumah.

Kabar baiknya, Marc Albrighton sudah bisa ikut skuad the foxes malam ini dikarenakan Marc sudah selesai menjalanin hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Pasukan Arsene Wenger Akan Turun Dengan Percaya diri dini hari nanti, setelah sebelumnya Arsenal Berhasil Melumat Burnley dengan skor 5 - 0. Poin ini membuat Lacazette dan teamnya berada di atas angin.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Leicester (4-4-1-1):
Hamer; Fuchs, Maguire, Morgan, Dragovic; Albrighton, Choudhury, Iborra, Mahrez; Adrien Silva; Vardy.


Info skuat: Matty James (cedera), Daniel Amartey (cedera), Wilfred Ndidi (meragukan), Shinji Okazaki (meragukan), Kasper Schmeichel (meragukan), Danny Simpson (meragukan), Ben Chilwell (meragukan), Robert Huth (meragukan).

Arsenal (4-3-3): Cech; Monreal, Mavropanos, Mustafi, Bellerin; Ramsey, Xhaka, Iwobi; Aubameyang, Lacazette, Mkhitaryan.

Info skuat: Mohamed Elneny (cedera), Laurent Koscielny (cedera), Santi Cazorla (cedera), Mesut Ozil (meragukan).

Prediksi JasaPrediksi : Leicester 1 - 2 Arsenal


Arsenal dipastikan akan menang dalam sisa laga terakhir ini, kemenangan ini akan mereka persembahkan untuk perpisahan sang manager di akhir musim 2017/18 ini.



PREDIKSI CHELSEA vs HUDDERSFIELD TOWN

PREDIKSI MANCHESTER CITY vs BRIGHTON & HOVE ALBION

0 comments:

Post a Comment