Agen BandarQ

Wednesday, April 11, 2018

Rayakan Gol di Tribun Manchester City, Supporter Kedua Kubu Terlibat Perkelahian Brutal



BandarQ - Pertandingan leg kedua antara tuan rumah Manchester City menghadapi Liverpool yang telah ditunggu-tunggu selama kurang lebih satu pekan ini, baru saja resmi digelar. Secara mengejutkan, tim tuan rumah harus kembali menelan kekalahan atas tim asuhan Jurgen Klopp dengan skor 1-2. Gol Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke 2, sementara dua gol balasan Liverpool diceploskan oleh Mohamed Salah ('56) serta Roberto Firmino ('77).

Dalam pertandingan yang berlangsung panas dengan tensi yang sangat tinggi tersebut. Atmosfer jalannya pertandingan yang sangat tegang itu telah menular hingga ke jiwa para suporter dari kedua kesebelasan. Situasi yang tidak diinginkan pun sempat terjadi ketika pertandingan sedang berlangsung.

Seperti dilansir The Sun, seorang suporter yang diketahui merupakan pendukung Liverpool ini merayakan gol yang dicetak oleh pemain Liverpool. Sayangnya si suporter ini merayakan gol di tribun penonton Manchester City. Para penggemar tim tuan rumah yang melihat timnya gagal mencetak gol tambahan, dan justru gawangnya malah kebobolan pun merasa kesal. Perkelahian serta bentrok pun tak terhindarkan.





0 comments:

Post a Comment