Agen BandarQ

Wednesday, April 11, 2018

Fakta-Fakta Vladimir Putin, Presiden Yang di Banggakan FADLI ZON !

BandarQ - Vladimir Putin Lahir di Leningrad, Uni Soviet pada 7 Oktober 1952. Memulai perjalanannya sebagai elit politik di Rusia sebagai perdana Menteri pada tahun 1999 sampai tahun 2000. Menjadi presiden pada tahun 2000 sampai 2008, menjabat Perdana Menteri mulai tahun 2008 sd 2012 lalu kembali menjadi presiden pada tahun 2012 sampai sekarang.

Dia menjadi salah satu pemimpin terkuat di bumi. Walaupun demikian, Vladimir juga sering di tuduh melakukan korupsi dan belakangan ini di tuduh menyabotase pemilihan presiden Amerika Serikat.

Berikut ini adalah beberapa hal yang jarang di ketahui tentang Vladimir Putin:


Putin berasal dari keluarga yang pas-pasan ketika masih kecil. Ayahnya adalah seorang Tentara Angkatan laut Uni Soviet sedangkan ibunya adalah seorang pekerja di Pabrik. Mereka tinggal di kawasan perumahan/apartemen di daerah Leningrad, sebuah kota di Russia yang hancur lebur ketika perang dunia II. Ketika Putin menceritakan masa kecilnya, berburu tikus di daerah tempat tinggalnya adalah salah satu kebiasaan yang dia ingat. Agen Poker Terpercaya & Terbaik



Data kekayaan Putin terakhir kali di upload oleh The Kremlin di situs mereka. Di data itu di sebutkan bahwa Putin hanya memiliki 3 mobil buatan Russia, Apartemen 77 meter persegi dan sebidang tanah. Pendapatan 
BandarQ Putin juga menjadi yang terendah di data mereka. Sementara itu ada data lain yang bersumber dari "Orang dekat" Putin yang menyatakan bahwa Putin memiliki sekitar 20 Properti, 58 Pesawat dan sekitar 700 unit mobil mewah.



Putin di sebut sering terlambat bahkan ketika meeting dengan orang yang sangat penting. Contohnya adalah ketika Paus Francis pertama kali datang ke Russia, Putin membuat dia menunggu selama 1 jam dari jadwal yang telah di tentukan.

Putin juga membuat sekretaris Amerika, 
Agen BandarQ John Kerry menunggu selama 3 jam dari jadwal yang telah di tentukan pada tahun 2012 dan bahkan dia membuat ratu Elzabeth II menunggunya untuk menghadiri meeting.

Menurut banyak pihak, kebiasaan terlambat ini tidak hanya sekedar kebiasaan buruk tapi juga manipulasi psikologi untuk menunjukkan bahwa dia yang berkuasa. 





Walaupun The Kremlin menyatakan bahwa Pendapatan Putin hanya 133 ribu dollar per tahun, tapi ada spekulasi yang menunjukkan bahwa Putin memiliki kekayaan bernilai Miliaran dollar. 

Pada tahun 2012 di laporkan bahwa pendapatan Putin hanya 3,6 juta ruble, tapi seorang pensiunan Penasehat Pemerintah menyatakan bahwa kekayaan Putin berada di kisaran 70 miliar dollar sedangkan sumber lain mengatakan bahwa Putin memiliki kekayaan sekitar 200 miliar dollar yang menjadikannya manusia terkaya di bumi.


Banyak orang menduga bahwa sebagian besar kekayaannya berasal dari "sumbangan khusus" dari pertambangan minyak dan gas bumi di Negara itu. Tapi Putin menyangkal semua tudingan itu dan menyatakan bahwa itu hanya omong kosong.



Putin dan artis beladiri,Steven Seagal adalah teman baik. 
Bahkan Putin pernah meminta kepada Presiden Barrack Obama untuk menjadikan Steven Seagal sebagai Konsul Khusus untuk menangani hubungan antara Russia-Amerika. 
Agen BandarQ Mendengar ini, presiden Barrack Obama menjawab " You've got to be Kidding".



Pada tahun 2010, Putin ingin ikut test drive mobil F1. Dia mengendarai mobil itu selama beberapa jam dengan kecepatan rata-rata 150 mil/jam di jalur balap St. Petersburg.

Dia menggunakan helm yang di desain khusus dengan lambang Negara dan bendera Russia. Pada suatu ketika mobil yang di kendarainya tergelincir dari jalur balap, tapi secara keseluruhan test drive yang di lakukannya berjalan dengan mulus.

Ketika Putin masih berusia 12 tahun, dia menyadari bahwa pertumbuhannya tidak secepat remaja lain di sekitarnya. Karena itulah dia memutuskan untuk belajar bela diri Judo agar bisa menghindari Bully.

Pada usia 18 tahun Putin memperoleh Sabuk hitam Judo dan belajar beladiri Sambo, yang merupakan bela diri yang berasal dari Russia.



Jam tangan koleksi Putin termasuk Patek Phillipe Calatrava (18 ribu dollar), Patek Phillipe Perpetual Calendar (60 ribu dollar), Breguet Marine (15 ribu dollar) dan yang paling mahal adalah A. Lange & Sohne Tourbograph (470 ribu dollar).

Tentu koleksi jam tangan ini membuat orang mengkerutkan dahi karena harganya sudah hampir 6 kali jumlah pendapatan Putin dan beberapa orang berpendapat bahwa ini adalah salah satu tanda korupsi yang di lakukan pemerintah.





Putin tertarik untuk menyimpan segala jenis barang seni yang bernilai. Banyak pihak menduga semua karya seni tersebut di simpan di sebuah apartemen Bolshevik ketika terjadi revolusi Russia.

Di dalam apartemen tersebut di perkirakan ada sekitar 1000 karya seni yang merupakan karya seni Leonardo da Vinci, Rembrandt dan Michelangelo dan di perkirakan nilai keseluruhannya sekitar 2 miliar dollar dan sekarang apartemen tersebut di jaga ketat oleh aparat kepolisian siang dan malam.


Putin merupakan orang yang tertutup tentang kehidupan pribadinya. Tapi seperti yang di ketahui, Putin menikahi seorang pramugari bernama Ludmilla pada tahun 1983 dan memiliki 2 orang putri bernama Yekaterina Putina dan Mariya Putina.

Perceraian mereka sah pada tahun 2014, tapi Putin di duga terlibat suatu perselingkuhan pada tahun 2009 dengan seorang atlit olimpiade bernama Alina Kabaeva.

Bandar Terpercaya & Terbaik
Alina melahirkan seorang putra di tahun 2009 dan seorang putri di tahun 2015, banyak orang menduga bahwa itu adalah anak Putin. Walaupun demikian, dugaan ini belum pernah terkonfirmasi.


Putin memiliki selera gaya yang baik dan suka menggunakan pakaian merk terkenal seperti Valentino, Keitel dan Briony. Tapi penata busana Putin memiliki kebiasaan untuk mencopot semua embel-embel merk di pakaian tersebut sehingga sang Presiden tidak mewakili merk tertentu.

The Kremlin memang menyangkal bahwa Putin ada hubungannya dengan hunian mewah ini. Tapi sebagian besar orang sudah menyimpulkan bahwa hunian mewah ini di khususkan untuk Putin.

Di perkirakan biaya pembangunan hunian ini bernilai 1 miliar dollar dan kemungkinan pemerintah mencoba menjaga agar hunian tersebut berstatus sebagai rahasia, tapi citra satelit menunjukkan bahwa hunian ini di lengkapi dengan 3 titik pendaratan helikopter.

Banyak misteri tentang hunian ini, terutama tentang  darimana dana pembangunannya datang. Tapi seorang rekan bisnis Putin menyatakan bahwa hunian tersebut di bangun dengan standarisasi untuk presiden.


Di lengkapi dengan kasino, gereja, kolam renang dan apartemen khusus untuk pekerja.


Ketika ulang tahunnya yang ke 58 di tahun 2011, Putin di berikan kado berupa anak Harimau Siberia yang berusia 2 bulan. Putin hanya memelihara anak harimau ini selama 3 hari sebelum akhirnya mendonasikannya ke kebun binatang. 

Orang yang memberikan anak harimau ini tidak pernah di ungkap. Putin juga dianggap sebagai orang yang berjasa membantu meningkatkan populasi harimau Siberia di Russia dengan meningkatkan kegiatan konservasi.


Ketika Rusia meng-aneksasi Krimea yang merupakan wilayah Ukraina, Putin pergi ke Bemis Ondera Winery dan menikmati sebotol anggur bersama dengan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. 

Tapi anggur ini bukan sembarang anggur, pasalnya anggur tersebut berusia 240 tahun yang di simpan sejak tahun 1775. Anggur itu di bawa ke daerah tersebut oleh Mikhail Vorontsov ketika Catherine The Great masih berkuasa di Russia, sehingga orang Ukraina menganggap botol anggur tersebut sebagai peninggalan sejarah. 

Pada tahun 2014, mantan Jaksa Agung Krimea menggugat Putin untuk ganti rugi sebesar 75 ribu dollar atas tindakannya.

0 comments:

Post a Comment