Agen BandarQ

Thursday, May 10, 2018

Prediksi West Ham United vs Manchester United Malam Ini | 10 Mei 2018

JASA PREDIKSI - MENYAJIKAN BERITA BOLA DAN BERITA MANCANEGARA TERUPDATE SETIAP HARI



JASAPREDIKSI - Laga malam nanti akan mempertemukan West Ham dan Manchester United di London Stadium. Match malam ini akan dijadikan laga pemanasan dalam menghadapi Chelsea di Final Piala FA CUP.

Manchester United masih menempati Posisi kedua Klasemen di sisa laga musim 2017/2018. Alexis Sanchez diprediksi akan diturunkan pada pertandingan malam ini, meskipun begitu Manchester masih kehilangan Lukaku yang masih cedera di pertandingan terakhir.

Jose Mourinho akan memainkan taktik terbaiknya dalam menghadapi West Ham Malam ini.
demi poin untuk menjaga peringkat kedua Man United tidak lepas di sisa 2 laga terakhir ini.

West Ham sendiri juga tidak mau ketinggalan di pertandingan malam ini, Posisi West Ham juga masih terancam Degradasi, Pasukan David Moyes harus bisa mengamankan angka penuh, ditambah The Hammers didukung penuh oleh pendukungnya.


Prakiraan susunan pemain:
West Ham United: Joe Hart; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Declan Rice; Arthur Masuaku, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Pablo Zabaleta, Manuel Lanzini, Joao Mario; Marko Arnautovic

Manajer: David Moyes

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Alexis Sanchez

Manajer: Jose Mourinho



PREDIKSI SKOR : West Ham 1 - 2 Manchester United 








0 comments:

Post a Comment